Jumat, 24 Juni 2016

Daftar Lagu INFINITE

Hi, guys!
Udah lama banget, banget, aku nggak bahas tentang infinite, ya? XD
Jangan langsung down, ya, begitu baca nama sakral itu (lol) ataupun bosan karena hidupku isinya mereka semua XD /mian
Pagi ini aku ingat hutangku. Aku pernah bilang bahwa aku bakal nulis lagu-lagu mereka lagi. Tapi, karena review lagu mereka itu butuh perjuangan panjang—musti kumpulin sumber sebanyak-banyaknya dan aku super sibuk sekarang ini—aku jadi males. Makanya, sampai sekarang pun belum ada kemajuan.
Nah, daripada keburu habis waktuku *horror :’D, dan belum sempet aku memenuhi keinginanku sendiri itu.. mending aku langsung aja deh bahas lagu mereka. Tapi, tanpa review. Aku cuma mau ngasih tau playlist lagu infinite yang ku punya di hp. Siapa tau bisa jadi referensi buat inspirit baru yang mau dengerin lagu mereka, tapi adanya itu-itu aja.
Check it out!


Can you smile (remake ver.)
Request (A)
Still I miss you (A)
A person like me (A+)
Amazing (A)
As good as its get (A+)
Back (A+)
Back to me (dashi dorawa)
Bad (A+)
Be mine
Beautiful (A+)
Before the down (A+)
Betting (instrumental) (A+)
Between me and you (A+)
Breathe (A)
Cover girl
Destiny (A+)
Diamond (A+)
Entrust (A)
Feel so bad (A+)
Fixed star (A)
Follow me (A+)
I like you
In the summer (A)
Inception
Julia
Just another lonely night (japan)
Last romeo (A+)
Love letter (A+)
Love of my life (japan) (A)
24 hours (japan) (A)
Man in love
Mom (A+)
Moonlight (A+)
Only tears (A+)
Paradise (A+)
Real story (A)
Reflex
Rosinante
She’s back
Shot (A+)
Shower (A+)
Step (A+)
The chaser (A)
Tic toc (A)
Together (A+)
Voice of my heart (A+)
Welcome to our dream (instrumental)
White confession (A+)
Wings (A+)
With (A+)
Going to you (A+)

A+ = favorite banget
A = favorite

please always support infinite!

part II: http://fxdstar28.blogspot.co.id/2016/06/daftar-lagu-infinite-part-ii.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar