Jumat, 05 Februari 2016

Tatapan Kosong Dari Luar Jendela Kamarku

Guuuuyssssss!
Like the other posts, I’ll shout it like always, HI GUYS! My lovely people all over the world, HIIIII! :)
Rasanya udah lama banget, ya, aku nggak ngepost postingan sejenis ini? Um, aku pengen banget berbincang dengan kalian via blog semacam ini. Tapi, aku tipikal manusia yang nggak terlalu asik. Jadi, ya, akhirnya aku cuma ngepost postingan sok-sok puitis dan romantis. Maaf ya, gaes, bagi kalian yang akhirnya baca postingan aku sebelum-sebelumnya :’) u guys just gave a totaly disgusted stain on your brain :’)
Udah minta maaf, kan? Oke.
Hal lainnya, aku cuma nggak tau aja musti cerita tentang apa. Aku punya banyaaak banget pemikiran dalam kepala, tapi ujungnya ya cuma dalam kepala. Aku kurang pinter mengekspresikan diri gaes :’) dan lagi, aku juga tipikal manusia baperan yang haus akan pengertian. Tapi, nggak pinter mengomunikasikan keinginan sendiri. Jadi, ya, gitu [?]
Sepertinya mulai nggak nyambung. Udah, ya, basa-basinya? =_=

Nah.
Kali ini aku memutuskan untuk cerita perihal pengalaman supernatural ku. Tau, kan, maksudnya?
Ya, jadi aku pengen cerita yang serem-serem, gitu.

Aku bukan anak indigo ataupun anak yang ‘peka’ terhadap hal-hal semacam itu. Tapi, aneh. Beberapa hari belakangan, aku merasa bahwa indera keenamku yang tadinya tertidur pulas, mendadak jadi sering kebangun.
Oke, sebelumnya aku cerita tentang rumahku dulu, ya. Aku nempatin rumah ini sejak lahir. Dan dari lahir sampai sekarang, aku nggak pernah sekalipun ngalamin hal-hal aneh. Karena aku kelewat nggak ‘peka’. Padahal hampir semua anggota keluargaku PASTI pernah ngalamin sesuatu.
Ayahku pernah ngeliat qorin mamaku (kalo nggak tau apa itu qorin, googling aja ya hehe). Mamaku pernah ngeliat nenek jadi-jadian didapur belakang rumahku. Abang pertamaku pernah diganggu kuntilanak merah. Abang keduaku lebih-lebih, dulu karena dia hafal 6 juz, jadilah dia yang paling ‘peka’ dirumah ini. Adikku juga pernah ngeliat pocong didepan kamarku.
Kejadian-kejadian itu paling banyak terjadi dibagian lantai atas rumahku. Berhubung dulunya lantai atas ini cuma ruangan kosong yang luaaaaaas banget dan jarang ada aktifitas, jadilah setan-setan berkumpul disini.
Oke, mungkin aku udah ngasih clue hehe.. yap. ‘disini’. Artinya aku tinggal dilantai atas sekarang. Aku nempatin kamar yang paling suram, yakni kamar yang dulunya gudang, yang terletak didekat tangga. Kalo kalian keluar dari kamarku tapi berdiri dipintu, kalian akan melihat lorong disebelah kanan menuju balkon yang kurang terurus. Terus disamping lorong itu, ada tangga menuju ke ruang tamu. Dan langsung keluar rumah. Jadi aku masuk bagian depan rumah. dan bagian depan rumahku lah yang lebih angker. Karena disampingnya ada kuburan. Hehe..
But! So far, aku nggak pernah ngalamin hal aneh. Thanks God!
Sampai beberapa waktu yang lalu, aku mulai ngalamin hal aneh beberapa malam. Aku emang suka kebangun saat tidur. Tapi, biasanya aku nggak punya gangguan untuk kembali tidur. Anehnya beberapa malam itu, aku selalu kebangun sekitaran pukul set2-set3 pagi dan nggak bisa tidur lagi. Hal pertama yang aku liat biasanya hp. Setelah sadar pukul berapa saat itu, aku bakal mencoba untuk tidur lagi. Tapi perasaanku jadi nggak tenang karena merasa ada seseorang yang merhatiin aku dari jendela kamarku.
Jadi, tuh, dikamarku ada satu jendela besar ditengah-tengah yang menghadap ke arah kuburan, dan nggak ada gordennya. Hehe.. keren kan aku, bisa kuat tidur disitu? :3 thanks to my dis-sensitivism.
Nah, balik lagi ya.
Aku—untuk pertama kalinya selama 19 tahun tinggal dirumah itu—ngerasa nggak nyaman karena ‘sesuatu’. Aku emang nggak liat apapun. Tapi, aku merasa nggak nyaman aja. Dan pikiranku selalu ngebayangin ada seseorang yang lagi nemplok disitu dan ngeliatin kamar aku dengan tatapan kosong. Nggak tau ya kenapa imajinasiku jadi liar gini TT_TT
Nah, entah menit keberapa pastinya, aku bakal mulai ngedenger suara tapak langkah seseorang yang sepertinya bolak-balik ditangga depan kamarku. *serius sekarang aku merinding TT_TT
Anehnya, dari tangga menuju ruangan yang lebih dalam itu, ada pintu. Kalo manusia beneran, udah pasti ngebuka pintu. Ini aku cuma ngedenger langkah berulang kali aja. Berarti, kan, langkah itu cuma bolak-balik. Nah, kalo manusia beneran.. ngapain cuma bolak-balik naik turun tangga?
Selain itu, sebenernya mustahil ada seseorang yang masih bangun jam segitu. Abang-abangku udah pada nikah dan nggak tinggal disitu lagi. Ayah mama dan adikku tipikal orang yang nggak kuat begadang. Dan lagi, kamar mereka semua letaknya dilantai atas, tapi bagian belakang. Buat apa naik tangga depan? Sementara dibelakang juga ada tangga? Apalagi jarak tangga depan dengan ruangan mereka itu cukup jauh. Selain ada pintu, pas masuk pintu kita harus ngelewatin ruang keluarga yang cukup luas dulu, trus lewatin lorong lagi, dan baru sampe. Jadi, bener-bener nggak mungkin kalo suara langkah itu punya anggota keluargaku.
Hal aneh lainnya adalah aku berulang kali mimpi anggota keluargaku kesurupan. Sumpah, itu mimpinya nggak nyaman banget. Mereka kesurupannya serem banget, kayak psikopat gitu yang berusaha ngebunuh aku sama anggota keluargaku yang lainnya. Dan mimpinya seolah kayak bersambung. Jadi awal mulanya, aku duluan yang kesurupan. Aku mimpi diriku sendiri kesurupan. Selanjutnya mama, berlanjut sampe mimpi malam ke sekian, tetep mama. Tapi kemudian berubah, ayah, berlanjut sampe mimpi malam ke sekian. Dst
I can’t stand it anymoreeeeeee TT_TT
Dan setelah aku cerita ke sahabatku yang agak punya ‘sense’, dia bilang mungkin karena kamarku berantakan. Hehe.. agak malu sih ceritainnya. Tapi, ya, memang. Kalo ortu kalian bilang kamar kalian kayak kapal pecah tapi kalian nggak merasa begitu, artinya kalian masih nggak bisa dibandingin sama aku. Sumpah, emang berantakan banget. Setiap pagi aku bakal naruh tumpukan kertas-kertas A2 diatas kasur. Berusaha ngasih space biar aku bisa jalan keluar kamar dari kasur. Tiap malem, aku bakal kembali menutup seluruh permukaan lantai dengan kertas A2, tapi dikasurku juga bakal tetep ada kertas A2. Pasalnya, itu emang masa deadline SK yang pengerjaannya nggak cukup waktu seminggu. Artinya, kondisi kamarku kaya gitu berlangsung selama berminggu-minggu. Jadilah jin jahat mulai berdatangan.
Dan saat mereka mulai nyaman, tiba-tiba kamarku jadi rapih karena tugas SK udah selesai. Jadi, mereka mungkin ngamuk dan mulailah malam-malam tragis itu terjadi TT_TT
Tapi itu terjadi bulan lalu. Sekarang aku udah nggak pernah ngalamin hal-hal aneh lagi. Mungkin karena kamarku udah konstan rapih. Selain itu, aku yang biasanya solat diruang keluarga karena nggak ada space dikamar sendiri, sekarang mulai solat dikamar. Emang cuma Allah sejatinya yang bisa melindungi kita :’)
Jadi, begitulah :D
Gimana gaes? Lumayan?
Sebenernya aku sadar banget kalo aku nggak bakat nulis sesuatu hal yang bergenre horror :’D jadi, maaf ya kalo kalian jadi mengernyitkan dahi, lantas keheranan.
“ini apanya yang serem?”
Mungkin begitu kira-kira reaksi kalian hahaha..
Tapi sumpah, beneran, aku yang ngalamin.. itu serem banget TT_TT dan aku berharap semoga diantara kalian nggak ada yang ngalamin apa yang aku alamin. Ya?
Aku juga jadi berfikir betapa kerennya anak-anak indigo yang bisa bertahan setiap ngalamin kejadian semacam itu. Aku aja yang cuma denger dan ngerasain, udah takut banget banget. Apalagi mereka :’D
Indigo people, fighting! :)

Udah dulu, ya, gaes. Bubbayyy /kisseu/ /hughug/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar