Jumat, 08 Januari 2016

The Man Who Can't Be Moved - The Script

going back to the corner where I first saw you.
gonna camp in my sleeping bag I'm not gonna move.
kembali ke sudut jalan itu, dimana aku pertama kali melihatmu.
aku merapatkan kantung tidurku, bertekad untuk tidak akan pindah.

got some words on a cardboard, got your picture in my hand.
saying, "if you see this girl can you tell her where I am?"
kutuliskan kalimat dipapan tulis, sambil menggenggam fotomu ditanganku.
bertuliskan, "jika kamu melihat gadis ini, bisakah kau katakan padanya dimana aku?"

some try to hand me money, they don't understand.
I'm not broke- I'm just a broken hearted man.
beberapa orang malah memberiku uang. mereka tidak mengerti.
aku bukanlah seseorang yang bangkrut- aku hanya seseorang yang patah hati.

I know it makes no sense but what else I can do?
how can I move on when I'm still in love with you?
aku tau ini tidak masuk akal. tapi, apa lagi yang bisa kulakukan?
bagaimana bisa aku melupakanmu ketika aku masih mencintaimu?

'cause if one day you wake up and find that you're missing me,
and your heart starts to wonder where on this earth I could be,
thinking maybe you'll come back here to the place that we'd meet,
and you'll see me waiting for you on the corner of the street.
karena jika suatu hari kamu terbangun dan menyadari bahwa kamu merindukanku,
dan hatimu mulai bertanya-tanya dimanakah keberadaanku,
kufikir, mungkin kamu akan kembali kesini, ketempat pertama kali kita bertemu.
dan kamu akan melihatku menunggumu, disudut jalan. 

So I’m not moving, I’m not moving.
Maka aku tidak akan pergi, aku tidak akan pergi.

Policeman says, “son, you can’t stay here.”
I said, “there’s someone I’m waiting for if it’s a day, a month, a year…”
Seorang polisi berkata, “nak, kau tidak boleh tinggal disini.”
Aku bilang, “ada seseorang yang aku tunggu. Entah sehari, sebulan, setahun…”

“…gotta stand my ground even if it rains or snows…”
“…if she changes her mind, this is the first place she will go.”
“…aku tidak akan pergi walaupun hujan atau bersalju…”
“…jika dia berubah fikiran, disinilah tempat pertama yang akan ia datangi.”

People talk about the guy that’s waiting on a girl,
There are no holes in his shoes but a big holes in his world,
Orang-orang membicarakan tentang seorang pria yang menunggu seseorang,
Tidak ada lubang disepatunya. Tetapi ada lubang besar menganga dihatinya.

And maybe I’ll get famous as the man who can’t be moved.
Maybe you won’t mean to but you’ll see me on the news.
And you’ll come running to the corner
‘cause you’ll know it’s just for you…
Dan mungkin aku akan terkenal sebagai seseorang yang tidak bisa pergi.
Mungkin kamu tidak bermaksud, tapi kamu akan melihatku diberita.
Dan kamu akan datang dengan berlari kesudut jalan..
Karena kamu akan tau bahwa ini semua hanya untukmu…

I’m the man who can’t be moved.
I’m the man who can’t be moved.
Akulah pria yang tidak dapat pergi.
Akulah pria yang tidak dapat pergi.

'cause if one day you wake up and find that you're missing me,
and your heart starts to wonder where on this earth I could be,
thinking maybe you'll come back here to the place that we'd meet,
and you'll see me waiting for you on the corner of the street.
karena jika suatu hari kamu terbangun dan menyadari bahwa kamu merindukanku,
dan hatimu mulai bertanya-tanya dimanakah keberadaanku,
kufikir, mungkin kamu akan kembali kesini, ketempat pertama kali kita bertemu.
dan kamu akan melihatku menunggumu, disudut jalan. 

So I’m not moving, I’m not moving.
Maka aku tidak akan pergi, aku tidak akan pergi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar